Kapolres Bersama Forkopimda Magetan, Hadiri Gelar Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan, di Anjungan Jatim TMII Jakarta

0
52

Magetan, – Sinar Pos

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, bersama Forkopimda Kabupaten Magetan dan OPD terkait hadir dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Gelar Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan Kabupaten Magetan yang diselenggarakan di Anjungan Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada hari Minggu (5/5/2024).

Kehadiran Kapolres Magetan dan Forkopimda menunjukkan komitmen dan upaya bersama dalam melestarikan budaya, mempromosikan wisata, memasarkan produk UMKM dan ekonomi kreatif, serta menarik investasi ke Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Magetan, Ir. Hergunadi, M.T., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan produk-produk Magetan kepada khalayak yang lebih luas, khususnya di wilayah Jabodetabek.

“Bagaimana agar lebih mendekatkan produk-produk Magetan, agar bisa lebih dikenal di Jakarta. Warga Magetan yang di Jakarta bisa mempromosikan produk Magetan, dengan memberikan informasi yang lebih luas ke khalayak sehingga produk Magetan bisa dipasarkan” jelas Hergunadi.

Senada dengan Pj. Bupati Magetan, Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menegaskan komitmen Forkopimda Magetan untuk terus mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dapat memajukan Kabupaten Magetan di berbagai bidang.

“Forkopimda Magetan akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, seperti kegiatan Gelar Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan ini,” ujar Satria Permana.

Dengan Menampilkan Beragam Produk Unggulan dan Hasil Inovasi, Pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya berkesempatan untuk menjelajahi berbagai produk unggulan dan hasil inovasi dari pelaku UMKM Magetan, seperti produk kerajinan kulit, batik khas Magetan, jajanan, dan makanan olahan.

Selain sebagai ajang promosi, kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi dan halal bihalal bagi Ikatan Keluarga Magetan (IKMA) se-Jabodetabek.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan produk-produk unggulan Magetan dapat semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas, sehingga dapat meningkatkan ekonomi kreatif dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magetan. (Yulis/Gon)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here