Halal Bihalal, Samtunan Dan Pembinaan Anak – Anak Yatim Di Yayasan Kyai Raden M.Kasiman Blitar

0
103

Blitar, Sinar Pos –
Yayasan Kyai Raden M.Kasiman menggelar acara Halal Bihalal, Santunan dan Pembinaan Anak – Anak Yatim di Pendopo Pengulon utara Masjid Agung kota Blitar, Minggu (05/05/2024).

Acara dibuka dengan pembacaan Tahlil yang dipimpin oleh Ust. H.Zarkoni, kemudian menyampaikan baik secara pribadi atau pun atas nama pimpinan menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ia berharap bahwa dari momentum bulan syawal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Ketua Yayasan Kyai Raden M.Kasiman Blitar, H. Zarkoni berharap agar para donatur dan para relawan di Yayasan Kyai Raden Kasiman Blitar di lipat gandakan rizkinya dan selamat di dunia hingga di akhirat.

” Semoga Para donatur dan relawan Yayasan Kyai Raden M.Kasiman dilipat gandakan rizkinya dan selamat di dunia hingga di akhirat,”ungkapnya.

Selanjutnya pembinaan dan santunan anak – anak yatim. Mereka bertugas mengerjakan tugasnya masing – masing. Seperti ada yang bertugas sebagai MC, Membaca Al-Qur’an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Membaca Pancasila dan lain sebagainya.

Sementara itu Drs.H.Isbach Salimi, M.Pd, Dewan Pembina LKSA Kyai Raden M
Kasiman Blitar menyampaikan tausiahnya tentang hikmah Halal Bihalal dan Silahturahim.

” Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan bersalam – salaman saling memaafkan.

” Semoga dengan Halal Bihalal ini kita semua kembali kepada fitri dan amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah swt serta kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan,” jelasnya. (Har)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here