HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Sragi Juara 1 Lomba Kebersihan Tingkat Polres Pekalongan 

0
301

Pekalongan, SINARPOS.CO.ID- Wujud keseriusan dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang prima, Polsek Sragi berhasil meraih juara pertama sebagai Mako Polsek terbersih di tingkat Polres Pekalongan.

Perlombaan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang digelar Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H memberikan secara langsung Tropi penghargaan kepada Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H, dalam acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 di Mapolres Pekalongan malam tadi, Sabtu (2/7/2023)

“Saya sampaikan Apresiasi kepada Kapolsek Sragi beserta Anggotanya atas kinerjanya, sehingga dapat mewujudkan fasilitas pelayanan yang nyaman dan terbukti bisa meraih juara pertama kebersihan Polsek di jajaran Polres Pekalongan,” kata AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H menyampaikan ungkapan rasa syukurnya, karena Mapolsek yang ia pimpin dapat meraih juara. Sehingga hal ini akan menjadi penyemangat pihaknya, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhmdulillah, berkatat kerjasama yang baik kami Polsek Sragi bisa meraih penghargaan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, atas penghargaan yang diperoleh tersebut tidaklah membuat pihaknya merasa puas diri. Justru akan menjadikan semangat untuk terus berbuat, demi mewujudkan Polri yang Presisi.

“Tentu ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik. Sehingga mampu meraih penghargaan – penghargaan yang lain,” pungkasnya.

Tak lupa pula, Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H juga mengucapkan “terima kasih banyak kepada seluruh Personel Polsek Sragi, berkat kerja sama semua personel dalam menjaga kebersihan dan merawat mako Polsek Sragi, alhamdulillah polsek Sragi berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan kebersihan ini”. Ucapnya

“Ini berkat kerjasama seluruh anggota dan penghargaan ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan kebersihan, ujarnya.

Apa yang diraih Polsek Sragi ini semua berkat dukungan dan kerja sama semua personel dalam melakukan pembenahan dan menjaga kebersihan kantor dan sekitarnya, dan pihaknya pun berharap kebersihan tetap dijaga setiap waktu meskipun tidak ada perlombaan agar anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kantor,” ucap Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H. (Chumaidi-Er$hi)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here