Semangat Anggota Satgas TMMD Pasang Atap Bangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang

0
117

Kalimantan Barat Sinar Pos
Walaupun dibawah terik matahari yang begitu menyengat, sama sekali tidak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD untuk mengerjakan tahap demi tahap pembangunan PAUD Ar Rahman, dan ini adalah salah satu sasaran utama Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan (TMMD) Ke 116 Kodim 1208/Sambas yang terletak di Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (22/5).

Sekarang sudah memasuki tahap Pemasangan atap seng yang dilakukan secara bergotong-royong antara Anggota Satgas TMMD bersama warga Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas

Pasiter Kodim 1208/Sambas, Kapten Inf Sulistiono saat di temui di lapangan mengatakan, semua pengerjaan bangunan PAUD Ar Rahman ini dilaksanakan secara gotong royong, mulai dari membuat pondasi hingga kini sudah memasuki tahap pemasangan atap seng, Ungkapnya.

“Pemasangan atap seng ini dilakukan dengan sangat teliti. Maka dari itu, hasilnya tampak sudah kelihatan, meski dibawah terik sinar matahari yang menyengat namun satgas bersama warga tetap semangat bekerja,” Kata Kapten Inf Sulistiono.

Dikatakannya, “Kami akan berupaya bekerja secara maksimal agar bangunan PAUD Ar Rahman ini benar-benar bagus sehingga bisa secepatnya ditempati oleh anak-anak Warga Desa Lubuk Dagang. Inilah bentuk sasaran fisik yang terus dioptimalkan agar manfaat benar-benar dirasakan oleh rakyat,” Harapnya mengakhiri. (Mukhlis)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here