Bupati Kab. Sambas Resmikan Rumah Melayu Sambas Berkemajuan

0
659

Kalimantan Barat Sinar Pos
Dalam Rangka Menjaga Adat dan Budaya khususnya yang ada di Kab. Sambas maka dengan ini pemerintah kab. Sambas di bantu oleh semua pihak untuk membangun Rumah Melayu Sambas Berkemajuan sehingga bisa terbangun dan menjadi salah satu bangunan yang patut kita banggakan khususnya masyarakat kabupaten sambas.

H. Satono selaku Bupati Kab. Sambas juga mengatakan selama 24 tahun pasca pemindahan Ibu Kita Kab. Sambas dari Kota Singkawang ke Kab. Sambas dapat kita bangun atau kita wujudkan pembangunan Rumah Melayu Sambas Berkemajuan ini, selain itu H. Satono selaku bupati Kab. Sambas juga mengatakan bahwa dia merasa bangga atas di resmikannya Rumah Melayu Sambas Berkemajuan ini.”ungkapnya”.

Rumah Melayu Sambas Berkemajuan ini berdiri dengan harapan dapat menjadi sebuah destinasi wisata budaya di Kab. Sambas sehingga harapannya dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kab. Sambas, selain itu saya juga berharap dengan adanya Rumah Melayu Sambas Berkemajuan ini setidaknya kita dapat mengenalkan adat dan istiadat budaya melayu kepada anak – anak cucu kita.”tutupnya’.(Mukhlis)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here