Hadiri Peringatan Ke-50 Ngaji Ahadan, Bupati Ikfina Harap Eksistensi LDNU Semakin Luas

0
50

MOJOKERTO,  SINAR POS, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengharapkan, eksistensi dan karya Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Mojokerto semakin meluas, sehingga kedepan dapat bersama-sama dalam mewujudkan kejayaan bagi seluruh masyarakat di Bumi Majapahit.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ikfina ketika menghadiri peringatan milad ke-50 Ngaji Ahadan (jihad) yang berlangsung di Masjid Agung Darussalam (MADASA), pada Minggu (5/5) pagi.

Diketahui, LDNU sendiri merupakan perangkat organisasi Nahdlatul Ulama yang bertugas melaksanakan kebijakan Nahdlatul Ulama di bidang Dakwah.

“Selamat milad yang ke-50 untuk ngaji ahadan LDNU Kabupaten Mojokerto, mudah-mudahan eksistensi, kinerja dan karyanya akan semakin meluas dan bermanfaat untuk seluruh umat khususnya di wilayah kabupaten Mojokerto,” ucap Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina juga mengatakan, bahwa tantangan kedepan semakin besar untuk dihadapi, seperti halnya terganggunya Ukhuwah Islamiyah, akhlak, iman, dan taqwa. Sehingga Ia menilai sangat diperlukan eksistensi dari LDNU Kabupaten Mojokerto dalam menjaga seluruh masyarakat Bumi Majapahit.

“Saya berharap sangat besar bahwa LDNU Kabupaten Mojokerto akan bisa bersama-sama dalam menjaga masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ucapnya.

Selain itu, peringatan milad ngaji ahadan yang hampir bersamaan dengan peringatan HUT ke-731 Kabupaten Mojokerto, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto pun mengharapkan ekstensi LDNU bisa selaras dengan tema peringatan HUT Kabupaten Mojokerto yakni ‘Bersama, Berkarya, Berjaya’ demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau kita semuanya guyub rukun bersatu semuanya mau bergerak, ikhtiar, berkarya di bidangnya masing-masing, maka pasti Allah akan ijabah dan kita semuanya pasti akan menikmati hasil karya kita tersebut dalam satu kejayaan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Ikfina juga menyampaikan terima kasih kepada LDNU Kabupaten Mojokerto dalam menjaga persaudaraan antar muslim dan meningkatkan ilmu keagamaan seluruh masyarakat Bumi Majapahit.

“Sungguh luar biasa saya merasakan selama saya menjadi Bupati Mojokerto, Kabupaten Mojokerto kondusif tentu juga berkat dari kinerja dan semua program-program yang dilaksanakan oleh keluarga besar LDNU Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.

Diketahui, pada peringatan milad ke-50 ngaji ahadan juga turut dihadiri Habib Umar Al Mutahar, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh, dan jajaran Forkopimca Sooko. (ifa)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here