Cegah Laka dan Macet, 200 Polisi Atur Lalu Lintas di Kota Mojokerto

0
52

Kota Mojokerto SINAR POS,– Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat memulai aktivitas di pagi hari, Polres Mojokerto Kota melaksanakan Program Commander Wish (CW) menempatkan ratusan personel di setiap Simpang Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota pada Jumat (19/04/2024)

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melalui Kasihumas IPDA Agung Suprihandono menuturkan tujuan program ini yaitu agar terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas.

“ Selain untuk membantu Kamseltibcar lalu lintas, kami juga berharap mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas di pagi hari dan juga meningkatkan peran serta kehadiran Polri di tengah masyarakat,” Ujar IPDA Agung

Dalam pelaksanaan tugasnya, Polres Mojokerto Kota telah menyiagakan 200 Personel untuk menempati setiap simpang yang ada di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota. Semua personil akan melaksanakan pengaturan serta segala bentuk pelayanan sehingga dapat memberikan masyarakat kemudahan dalam mengawali harinya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dalam beraktivitas pagi agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Himbau IPDA Agung

Selain menempatkan di Simpang Jalanan, Personel lainya juga akan ditempatkan di area sekolah di Kota Mojokerto yang dilaksanakan rutin setiap pagi hari. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri sebagai Mitra masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.(ifa)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here