Blusukan Bagi 100 Paket Sembako, Polres Mojokerto Kota Sambut Bulan Ramadhan 1445 H

0
789

Kota Mojokerto SINAR POS, – Dalam rangka bulan Ramadhan 1445 H, Polres Mojokerto Kota menggelar Bakti Sosial di halaman Balai RW 3 RT 4 Lingkungan Cakarayam Baru Kelurahan Mentikan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto. (Jum’at 15/03/2024)

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto Ny. Andani Daniel S. Marunduri, beserta Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos., M.H. dan Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota membagikan 100 paket sembako secara _door to door_ kepada warga yang kurang mampu.

“Baksos ini bentuk kepedulian kami dan Bhayangkari cabang Kota Mojokerto terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga menjadi berkah bagi semua di bulan suci ini” Ungkap AKBP Daniel.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk menjalin kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat. Mendapati keluhan beberapa masyarakat yang sakit, ia berinisiatif akan menggelar bakti kesehatan di lokasi tersebut.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, terutama dalam memasuki bulan suci Ramadhan” Imbuh AKBP Daniel.(ifa)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here