Pertama Di Madura, RSUD dr. Mohammad Zyn Launching Teknologi MRI

0
162

Sampang, Sinar Pos – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang dr. Mohammad Zyn, melaunching Magnetic Resonance Imaging (MRI). Teknologi ini merupakan yang pertama di Madura dan hanya ada di Sampang Kamis 22/06/2023.

Magnetic Resonance Imaging atau MRI adalah pemeriksaan medis menggunakan teknologi magnet serta gelombang radio untuk mengidentifikasi kondisi tubuh Anda. Bisa dikatakan, MRI adalah semacam scanner yang mampu melihat hingga ke bagian organ dalam.

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi menyampaikan jika di awal hendak membeli MRI, pihaknya meminta izin kepada Bupati Sampang.

“Saat itu jawaban beliau, selama bermanfaat untuk masyarakat Sampang diijinkan dan alhamdulilah spek MRI di RMSZ lebih tinggi daripada PHC,” ujarnya.

Ditempat yang sama bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan saya sangat mengapresiasi direktur dr. Mohammad Zyn terhadap inovasi yang telah ia berikan semoga mampu membantu masyarakat Madura, khususnya Sampang.

“Tentunya kami selaku pemerintah kabupaten Sampang mengapresiasi terhadap bapak direktur atas inovasi yang dilakukan, semoga menjadi amal ibadah. Memang dari dulu kami minta kepada beliau kalau mau beribadah mari ke Sampang bareng saya,”tegasnya.

Turut hadir Hadir dalam acara launching tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi , Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Anggota DPRD Sampang Nasafi, Kasdim 0828/Sampang, Perwakilan Polres Sampang, Kepala Kantor Kemenag Sampang H. Abdul Wafi, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut dan Dewan Pengawas RSUD dr. Mohammad Zyn, Ketua IDI Sampang, Ketua PPNI Sampang ( Susanti )

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here