DPPTK KABUPATEN NGAWI GELAR PELATIHAN OTOMOTIF,PULUHAN ORANG IKUT SERTA

0
242

Ngawi,Sinar Pos

Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Kabupaten Ngawi melalui Bidang Tenaga Kerja menggelar sejumlah pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) dinas terkait.

Pelatihan kerja tersebut menyasar masyarakat lokal Kabupaten Ngawi dan para pencari kerja yang bertujuan untuk meningkatkan SDM serta memberikan kesempatan masyarakat menambah ilmu di bidang yang digemari.

Dalam hal ini, Yusuf Rosyadi kepala DPPTK Kabupaten Ngawi mengatakan, ada empat latihan kerja yang dibuka yakni di bidang pelatihan otomotif, mengelas, menjahit dan desain grafis, katanya. Kamis (29/11/22).

Pada penutupan pelatihan tersebut, Yusuf menerangkan, untuk pelatihan kerja ini diikuti oleh 64 peserta, “Masing-masing kelas ada 16 peserta,” tukas Yusuf.

Perlu diketahui, pelatihan yang digelar DPPTK Kabupaten Ngawi tidak dipungut biaya alias gratis, disisi lain peserta mendapatkan ilmu dan keterampilan disisi laiinya peserta juga memperoleh sertifikat, sehingga bisa dipergunakan untuk bekal dikemudian hari.

Semoga dengan adanya pelatihan ini bisa menambah ilmu dan wawasan bagi masyarakat Ngawi dan pencari kerja.(Disperindag/Noer)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here