KANTOR LPAKN RI DI KUNJUNGI OLEH DINAS KESBANGPOL KABUPATEN MESUJI PROVINSI LAMPUNG 

0
292

MESUJI LAMPUNG~(Sinarpos.co.id)~ Kehadiran Lembaga Kontrol sosial sangat diperlukan untuk turut mengawasi jalannya pemerintahan, Untuk itu Dinas Kesbangpol Kabupaten Mesuji Lampung melakukan kunjungann ke Lembaga Pemantau Aset dan Keuganagan Negera (LPAKN) yang terletak di Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji. Lampung.

Hadir Kepala Dinas Kesbangpol yang di Wakili Nofen Kabid Poldagri dan Orkesmas mengucapkan selamat kepada Apriliyanto Analis Kebijakan di Kantor Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negera (LPAKN) di Desa Wiralaga,

Ketua Pemantau Aset dan Keuangan Negera (LPAKN) Kabupaten Mesuji Taprani didampingi Seketaris Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kabid dan sejumlah pejabat dari Dinas Kesbangpol Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung,

“Lembaga Aset dan Keunganan Negra LPAKN ini baru berkibar di Kabupaten Mesuji, harapan kami selaku Kepala Dinas Kesbangpol Mesuji bisa memberikan Motivasi dan dukungan,” ungkap Ketua Taprani.

Sementara dalam sambutannya Ketua Lembaga LPKAN Kabuaten Mesuji  menyambut baik kunjungan Kepala Dinas Kesbagpol yang di Wakili Nofen Kabid poldagri dan Orkesmas Selamat Apriliyanto Analis kebijakan terima kepada rekan rekan Lembaga Pemantau Aset dan keuagan Negera (LPAKN) kabuaten mesuji,terima atas kunjagan kerja sama di kantor kami ,dengan besar harapan kami bisa bersergi ke Pemerintah Kabupaten Mesuji.

“Besar harapan kami agar Fasilitas Lembaga harus dilengkapi seperti papan nama organisasi bapak ungkap Kabid Nafen yang mewakili Kepala Dinas Kesbapol,” pungkasnya.

Penutupan acara Poto bersama Kabid Nafen dan Kasi Anggota Lembaga Pemantau Aset dan Keuganagan Negera (LPAKN). ( JONI PUTRA )

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here