PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA MADULEGI

0
194

Lamongan, Sinar Pos

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru atas nama Indah Dita Cahyani untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong pada Kasi Perencanaan Umum.

Pelantikan perangkat desa baru terpilih bertempat di kantor Balai Desa Madulegi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan pukul 14.00 wib, sampai dengan selesai.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapolsek, Danramil, Ketua BPD, RT, RW, tokoh masyarakat dan tamu undangan terbatas.

Dalam sambutannya Kartolo selaku Kepala Desa Madulegi mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan tokoh masyarakat. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Camat.

“Dan perlu kami sampaikan bahwa saudara punya tugas yang berat yakni tugas melayani masyarakat kapanpun yang di butuhkan oleh masyarakat kita harus melayaninya dengan baik Karena kita ini sebagai pelayan masyarakat.” Hal itu di sampaikan oleh Bapak Camat Sukodadi dalam sambutanya.

Dan rangkaian acara demi acara sudah dilalui tanpa ada hambatan apapun dan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ustad Sutejo.( Zaenal Arifin )

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here