Atlet Bersepeda Polresta Malang Kota Raih Medali Emas dan Perak di Tour of Kemala Banyuwangi 2023

0
149

Banyuwangi, Sinar Pos
Sejarah baru diraih atlet balap sepeda Polresta Malang Kota dengan berhasil meraih 2 medali emas dan satu medali perak pada Tour of Kemala 2nd Series Banyuwangi 2023, Minggu (08/10/2023). Tour ini merupakan salah satu event besar dalam balap sepeda road bike yang diselenggarakan oleh Ketua Umum Bhayangkari.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari yaitu 7-8 Oktober 2023 dibagi menjadi 2 Etape dengan Rute 128,8 Km pada hari pertama dan Rute 55,1 Km pada hari kedua. Start dan finish balap sepeda ini di pantai Boom Marina Kabupaten Banyuwangi dan diikuti lebih dari 1300 pembalap kelas Nasional maupun Internasional.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semarak karena selain dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni termasuk Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dan jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Peserta yang dikirimkan oleh Polresta Malang Kota sangat membanggakan karena pada RACE dengan jarak 128,8 Km Rasya Ramadhani Mahendra Tama kategori Men Junior mampu meraih medali emas. Sedangkan pada kategori Women Elite, medali perak diraih oleh Dewika Mulya Sova.

Saat menghadiri acara tersebut, Kapolresta Malang Kota
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si,
sangat bersyukur ternyata atlet yang dikirimkan oleh Polresta Malang Kota mampu membawa pulang medali emas dan medali perak.

“Keberhasilan ini merupakan suatu prestasi bagi rekan-rekan atlet semoga dapat dijadikan sebagai acuan semangat untuk kita semua untuk terus berproses dan berkarya untuk menghasilkan suatu prestasi,” ucapnya.

Ditambahkannya, Polresta Malang Kota menurunkan 20 peserta. Sebanyak 8 atlet untuk mengikuti kategori RACE 128,8 Km, sedangkan pada kategori TOUR 55,1 Km diterjunkan 2 anggota Bhayangkari dan 10 anggota Polri.

“Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Ms Glow maupun J99 Corp atas bantuan dan supportnya yang mendukung penuh atlet bersepeda kota Malang untuk terus mewujudkan mimpi mereka dalam mengukir prestasi,” pungkas Kombes Pol BuHer. ( HARI )

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here