PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATANNYA PERANGKAT DESA NGAWI DI AULA KANTOR DESA

0
121

Ngawi, Sinar Pos

Pemerintah Desa (Pemdes) Ngawi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melangsungkan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pamong baru Desa Ngawi.

Acara tersebut berlangsung di Aula pertemuan kantor desa Ngawi dengan dihadiri Dodi Aprilasetia Camat Ngawi, Eko Budi Sudarmanto Kades Ngawi beserta perangkat desanya, Kepolisian dan Koramil setempat, perangkat desa baru beserta keluarga.

Tak lupa jajaran panitia pelaksana ujian perangkat desa juga turut hadir ditemani Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dan tamu undangan laiinya, (4/08/2023).

Pelantikan ini langsung dilantik oleh Kepala Desa Ngawi EKo Budi Sudarmanto dan setelah itu penyerahan SK pamong baru.

Eko Budi Sudarmanto Kades Ngawi pada saat dilokasi mengatakan, “Alhamdulillah pelantikan pamong anyar berlangsung lancar dan khidmat, harapannya semoga bisa berkesinambungan bersinergi bersama membangun Desa Ngawi lebih baik lagi,” katanya.

Perlu diketahui ada tiga perangkat desa baru yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini yakni,Kaur Tata Usaha dan Umum,Kaur Pemerintahan,Kasi Pelayanan Desa Ngawi.

Sementara itu, Dodi Aprilasetia Camat Ngawi menambahkan, “Tugasnya Kasie Pelayanan dan Kaur Tata Usaha dan Umum serta Kaur pemerintahan salah satunya melayani kepentingan masyarakat dalam hal apapun serta dapat menambah maju untuk Desa Ngawi.

“Selamat untuk perangkat desa baru, semoga bisa bersama membangun desa Ngawi lebih maju lagi,” tutupnya. (Noer)

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here