Kapoldasu Kunker Ke Daerah, Disambut Hangat Bupati Tapsel Dolly Pasaribu

0
94

Padang Sidempuan,Tapsel, – Sinar Pos.

Pada kunjungan kerjanya di bulan suci ramadhan ini, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak disambut Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu bersama Forkopimda lainnya di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kecamatan Angkola Timur, Selasa (11/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut,Kapoldasu meresmikan 50 unit rumah dinas Batalyon C Pelopor Brimobdasu,serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak mengatakan, ” Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H kepada bapak dan ibu yang berhadir. Kemudian, dia juga mendoakan ibadah yang dijalankan ini mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“ Semoga dengan adanya penambahan fasilitas 50 unit rumah dinas ini, maka para personel Batalyon C diharapkan dapat menambah semangat kerjanya dalam melaksanakan tugas demi pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ujar jenderal bintang dua ini.

Jenderal bintang dua ini juga berpesan, agar seluruh personel Batalyon C Brimobdasu dapat memanfaatkan serta merawat fasilitas yang telah disediakan ini dengan sebaik-baiknya.
Di akhir acara ramah tamah dengan seluruh forkopinda kabupaten Tapanuli Selatan,juga JPU Polres Tapsel.( Sulaiman Malaka ).

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here