CAK PA’I DEWAN PENGURUS ANAK CABANG (DPAC) PARTAI DEMOKRAT KEC. BENJENG SIAP MAJU DI PILEG 2024

0
215

Gresik, Sinar Pos

Dewan pengurus anak cabang (DPAC) partai Demokrat Kec. Benjeng Kabupaten Gresik

Tahun politik menjadi daya tarik masyarakat untuk mengikuti kontestasi pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) di Kabupaten Gresik.

Seperti pria asal dusun Gesing desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng akan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Tahun 2024 DPRD Kabupaten Gresik dari daerah pemilihan (Dapil) V.

“Saya sendiri insya Allah maju sebagai calon anggota DPRD dari Dapil V melalui Partai Demokrat Kabupaten Gresik ” tuturnya, Selasa 1 November 2022.

Pria yang juga menjabat sebagai dewan pengurus anak cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik ini berkeyakinan dapat mengemban aspirasi masyarakat. Serta tetap optimistis bisa meraup suara dari masyarakat terutama kaum milenial dan melenggang gedung DPRD.

“Saya optimis, Demokrat Kabupaten Gresik mampu meraih kursi yang ditargetkan. Apalagi, masyarakat hari ini sudah sangat heterogen, cukup berkembang. Terlebih kaum millenial sudah mulai belajar politik,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Cak Pa’i itu telah menyiapkan strategi khusus untuk berlaga di Pileg 2024. Meskipun begitu, di masyarakat tidak akan mengumbar janji.

“Ada strategi khusus untuk meraih hati masyarakat, terlebih anak-anak muda. Sesuai kapasitas saya akan berusaha mengemban aspirasi untuk kemajuan Kabupaten Gresik . Dengan kerja nyata, tidak mengumbar janji,” ujarnya.

Menurut Cak Pa’i selain mempersiapkan diri maju di Pileg, tetap akan fokus merekrut pemilih pemula di wilayah Benjeng dan Balong Panggang.

“Sebagai dewan pengurus anak cabang (DPAC), saya akan fokus memenangkan Demokrat di Kecamatan Benjeng dan Balong Panggang pungkasnya.( Hadi )

beli 1 dapat 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here