PENGURUS DPD PAN LAMONGAN HASIL MUSDA V DISAHKAN DENGAN SK DPP PAN

0
194
Lamongan. Sinar Pos
Pengurus DPD PAN Lamongan secara resmi disahkan dengan diterimanya SK DPP PAN bernomor PAN/KTPSA/KUSJ 086/III/2021 yang ditanda tangani ketua umum Zul Kifli Hasan dan sekjen Edi Suparno tertanggal 30 Maret 2021.
Dalam SK tersebut secara resmi mengesahkan Ali Mahfud menjabat sebagai Ketua DPD PAN Lamongan, Hamzah Fansuri menjabat sebagai Sekretaris dan Matlufud Rifa’ menjabat sebagai Bendahara. Sedangkan Husnul Aqib sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) sedangkan Sekretaris dijabat Sun Haji Zainudin. Untuk Ketua Dewan Pakar Daerah dijabat Agus Toha, Jawawi Hasyim sebagai Sekretaris,
Ketua Fraksi PAN DPRD Lamongan Ahmad sebagai wakil Sekretaris, Wiji sebagai wakil ketua dan Regeria sebagai wakil bendahara.
Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan Ali Mahfud di kantor DPD PAN Lamongan (2/5/2021) merasa sangat bersyukur dan akan segera melakukan konsolidasi pada DPC sampai DPRT untuk mengenalkan kepengurusan yang baru “Karena mendapat mandat dari DPP kita akan mengadakan konsolidasi pada DPC hingga DPRT” kata Ali Mahfud setelah menerima SK pada hari Jumat (30/4/2021)
“Tugas kami DPD adalah sukses musren” tambahnya . Mahfud juga optimis PAN di Kabupaten Lamongan akan bisa berjaya dan menambah kursi legislatif di DPRD Lamongan dan memenangkan pada Pemilu tahun 2024 mendatang, paling tidak menambah 2 kursi legislatif.
Ketua MPP PAN Lamongan sekaligus Sekretaris DPW PAN Jawa Timur Husnul Aqib mempunyai harapan baru pada pengurus DPD PAN Lamongan yang baru “Kami sangat punya harapan dan kami yakin bahwa beliau-beliau akan mampu menaikkan kursi di DPRD Lamongan” kata Mas Aqib sapaan akrab Husnul Aqib.
Pada kesempatan itu hadir pula Bupati Lamongan DR Yuhronur Efendi MBA. Pak Yes Sapaan akrab Bupati pemenang Pilkada belum lama ini yang juga diusung PAN akan menjalin hubungan yang harmonis antar eksekutif dengan PAN demi kejayaan Kabupaten Lamongan. (Sapuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here