KAPOLRES TOLIKARA RESMI MENGAKHIRI LOMBA ISLAMIYAH RAMADHAN 1442 H

0
35

Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 20 April 2021, lomba Islamiyah Ramadhan 1442 H tingkat Remaja dan Anak-anak, yang diselenggarakan oleh Bhabinkmatibmas di Masjid Khoirul Ummah secara resmi ditutup oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H., M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Tolikara Kompol Suroji S.E, Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada, Paur Humas Aiptu Kasrim, S.E, pimpinan Masjid Khoirul Ummah Ustadz Ali Muktar, para orang tua dan 57 Remaja Masjid.

Bripka La Maludu dalam sambutannya mengatakan, kami bekerjasama dengan remaja Masjid selama tujuh hari yakni dari tanggal 13 April 2021 dan berakhir hari ini untuk mengadakan lomba serta akan diberian hadiah kepada para masing-masing juara.

Lomba yang kami adakan meliputi Da’i, Tartil qur’an, azand, puisi islami, MC, hafalan qur’an jus 30, dan bacaan Asmaul Husnah.

Kapolres Tolikara dalam kesempatan mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba yang sudah berpartisipasi dengan baik dan kepada yang mendapat juara saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai.

Kepada yang tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati, sesungguhnya kalian juga luarbiasa karena sudah berusaha dengan baik dan belajar dengan penuh tekun. Tujuan dari pelaksanaan lomba ini yakni untuk mendorong para remaja-remaja dan anak-anak untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan keimanan.

Kepada panitia saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan yang positif ini bisa dapat terlaksana dengan baik dan tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya lomba ini dapat menjadi motivasi agar pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali.( Farid Rizal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here