KAPOLRES TOLIKARA PIMPIN RAPAT KOORDINASI PELAYANAN PENCEGAHAN COVID-19 DI BANDARA

0
31

Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 21 April 2021, bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M.H memimpin rapat koodinasi guna membuat layanan pemeriksaan screening dan Surat Swab Antigen di Bandara Tolikara.

Hadir dalam kegiatan Asisten II Sekertaris Daerah Yosak Totok Kridosaksono, Sekretaris Dinas Kesehatan Legion E. Yikwa S.km, Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk, Wakil Kepala Bandara Ahdris F.M, Danpos Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin S.H .M.H, Danpos Maleo Tedi Sugianto, dan Danpos YPR 432 / Wsj Sertu Zainal Abidin.

Kapolres Tolikara dalam kesempatannya mengatakan, penerbangan Jayapura ke Tolikara setiap hari selalu ada jadwal, maka dari itu diharapkan agar Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yang di stanby Bandara untuk melakukan pemeriksaan baik terhadap penumpang yang berangkat maupun yang datang memasuki Kota Karubaga.

Di Bandara kami juga dari pihak Kepolisian yang sehari – hari telah memberikan pengamanan sekaligus melakukan pengawasan baik barang bawaan maupun manusianya. Pengawasan ini bertujuan guna mencegah barang – barang terlarang masuk ke Wilayah Kabupaten Tolikara.

Selain itu, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para penumpang dan memberikan masker kepada penumpang yang tidak memakai masker saat di Bandara.

Saya berharap kita bisa meningkatkan kerjasama yang baik, semata – mata untuk menjaga daerah kita ini aman dari penyebaran Covid-19 serta tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif.( Farid Rizal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here