Tiga Pilar Mojoanyar Bagikan Takjil dan Masker

0
53

Mojokerto, – Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815/Mojokerto bersinergi dengan Forpimka membagikan takjil dan masker bagi penguna jalan yang melintas disepanjang jalan Dusun Damarsi Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (20/04/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Camat Mojoanyar, Amsyar Ashari Siregar, S.H., M.M., Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar, S.H., Kasi Trantib Mojoanyar Tatok Wijanarko, S.H., Danpos Ramil Mojoanyar yang diwakili Serka Suratin, Personel Pos Ramil Mojoanyar dan Anggota Polsek Mojoanyar.

Pantauan di lapangan, tampak unsur Forpimka Mojoanyar bersama Personel TNI dari Pos Ramil Mojoanyar dan Anggota Polsek, membagikan takjil dan masker bagi masyarakat dan warga yang sedang melintasi jalan Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar.

Pada kesempatan berbeda, Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Sutopo, saat dihubungi mengatakan, pembagian takjil dan masker bagi warga pengguna jalan oleh Forpimka sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi kepada masyarakat terlebih di bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021, yang masih dalam suasana Pandemi Covid -19.

“Sedikit berbagi untuk masyarakat yang sedang melintas, minimal dengan adanya takjil, mereka bisa berbuka tepat waktu meskipun dalam perjalanan. Pun demikian dengan pembagian masker dilakukan agar warga khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas tetap mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya.

“Di sisi lain, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan keharmonisan TNI dengan unsur Forpimka lainnya agar lebih terjalin erat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun aksi sosial”, pungkasnya.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here