TIM KRYD POLDA PAPUA RUTIN BAGIKAN MASKER DAN IMBAU PROTKES KEPADA MASYARAKAT

0
25

Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 18 April 2021, bertempat di seputaran Distrik Jayapura Selatan, telah dilaksanakan patroli dan pemberian imbauan oleh Tim 1 yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira pengendali Tim 1 AKBP Muhammad Jafar dan diikuti seluruh personel Tim 1 yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Seperti biasanya, kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel. Dalam kesempatannya, AKBP Muhammad Jafar mengatakan bahwa untuk fokus kita hari ini adalah memberikan imbauan protokol kesehatan dan pembagian masker di tempat rekreasi Pantai Hamadi.

Ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan tiap harinya, untuk itu kita semua tidak boleh bosan dan lelah dalam memberikan imbaun dan mengingatkan kepada masyarakat di Kota Jayapura untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dibulan Ramadhan ini, kepedulian kita kepada sesama akan menambah amal kita dalam menajalankan ibadah puasa. Tegur dan ingatkan mereka bilamana di dapati masih belum mematuhi protokol kesehatan. Tetap semangat, tetap jaga kekompakan, dan jangan pernah lelah. Cintailah pekerjaanmu, lakukanlah dengan setulus hati, dan pedulilah kepada sesama.

Kepedulian bersama untuk menjadikan Kota yang bersih guna memutus penyebaran Covid-19. Inilah tugas kita, sebagai aparat Kepolisian harus memberikan imbauan untuk kesadaran sudara-saudara kita, tetapi tetap menjaga kesehatan, kebersihan, dan mematuhi instruksi pemerintah.

Selain memberikan imbauan, tak lupa personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang didapati masih abai terhadap protokol kesehatan.( Farid Rizal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here