Wakil Bupati Blitar Bersama Kejaksaan Tinggi Jatim Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Gempa Bumi

0
58

Blitar, Sinar Pos

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mendampingi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk menyalurkan bantuan kepada warga tedampak bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Blitar, Kamis(15/4/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Dr Mohamad Dhofir, S.H,.M.H mengatakan bantuan terkumpul sebanyak empat truk, yaitu berupa beras 10 ton, gula 576 kg, minyak goreng 576 liter, mi instan 280 boks.

Kajati Jatim berharap, bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi para korban. “Semoga, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkah bagi kita semua,”ucapnya.

Sementara itu, Rahmat Santoso mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk masyarakat Kabupaten yang terdampak gempa bumi beberapa hari silam.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatian untuk warga kami semoga bantuan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk kita semua,”bebernya. Tak hanya itu, Wakil Bupati Blitar menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sebagai informasi pemerintah Kabupaten Blitar sebelumnya telah memberikan bantuan secara langsung bagi masyarakat terdampak. Selain itu, juga telah membentu posko bencana secara terpusat yang terletak di Kantor Bupati Kanigoro.( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here