Dandim 0815/Mojokerto Serahkan Bansos Bagi Masyarakat Dusun Seketi

0
52

Mojokerto, – Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini sebagai momen untuk berbagi, seperti yang dilakukan Kodim 0815/Mojokerto bersama Lembaga Kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Mojokerto yang menyerahkan bantuan Sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Desa Jatidukuh Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (14/04/2021).

Dengan didampingi Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf M. Saikhu Anwar, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., bersama Perwakilan ACT Mojokerto, Hudi, menyerahkan Sembako berupa beras dan air mineral bagi Pak Karmin (78) warga RT 002 RW 004 Dusun Seketi Desa Jati Dukuh. yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani

Pada kesempatan tersebut Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., mengatakan, penyerahan bantuan Sembako ini untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi.

“Ini bentuk kepedulian Kodim 0815/Mojokerto bersama Lembaga Kemanusiaan ACT Perwakilan Mojokerto”, tegas Dandim saat menyerahkan bantuan Sembako dan air mineral yang diterima langsung Pak Karmin.

Ucapan terima kasih kepada Kodim 0815/Mojokerto dan ACT Perwakilan Mojokerto juga terlontar dari Pak Karmin saat menerima bantuan Sembako dari Dandim 0815. “Terima kasih Pak atas bantuannya”, ungkapnya singkat.

Pantauan di lapangan, Pak Karmin bersama istrinya Ibu Kasimah (71) yang tinggal di rumah tidak layak huni, dikaruniai 3 (tiga) orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani dan sudah menempati rumah masing-masing yang kondisinya sangat sederhana dan jauh dari layak, tidak jauh dari rumah orang tuanya, Pak Karmin.

Turut serta mendampingi Dandim 0815/Mojokerto pada kegiatan tersebut, antara lain Pasilog Kodim 0815 Kapten Inf Wahyudi, S.Sos dan Pasandi Kodim 0815 Letda Inf Purwono. Tampak pula Kasi Tramtib Kecamatan Gondang, Dwi Widodo, Kades Jatidukuh H. Mohammad Zainal Arifin dan Kasun Seketi, Sopi’i.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here