HUT F – JINLU KE 2, MARI KITA JAGA ALAM, BERBAGI SESAMA, DAN SUKSESKAN PENDIDIKAN

0
102

Lumajang, Sinar Pos – Di Hari Ulang Tahun yang ke 2, Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang (F-JINLU) Bertempat di hall Pinandita SMAN 2 lumajang acara tersebut dilaksanakan dengan melakukan kegiatan sosial dengan memberi bantuan sembako kepada lansia dan warga miskin serta beberapa abang becak.

Selain itu, komunitas wartawan independen nasional yang ada di Kabupaten Lumajang tersebut juga melakukan pelepasan burung endemik serta penebaran bibit ikan di sungai.
Tak hanya itu, sebagai wujud kepeduliannya pada dunia pendidikan, komunitas ini juga memberikan bantuan tas sekolah kepada 50 anak Sekolah Dasar (SD).

Dalam pengantarnya, Ketua F-JINLU, Moch. Misdi, SH. MH menyampaikan harapannya, agar Komunitas wartawan yang ia komandoi ini tetap memiliki semangat kepedulian sosial dan kelestarian lungkungan.
“Di ulang tahun yang Ke-2 ini saya berharap semangat kepedulian teman teman tetap terjaga dan terus mengukuhkan ikhtiar memberikan manfaat kepada orang lain.” Kata Misdi, Minggu (12/4/2021).

Menurutnya, kegiatan kali ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan respon F-JINLU dalam menjaga alam, berbagi dengan multipihak dan turut mensukseskan pendidikan di Lumajang.

Misdi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, lebih lebih kepada Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti yang senantiasa mendukung kegiatan pisitif.
“Lumajang tentu bangga punya Kapolres seperti beliau yang selalu dekat dengan banyak komunitas, salah satunya adalah F-JINLU,” ungkap Misdi.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lumajang, Ashari menyambut baik upaya konkrit yang dilakukan F-JINLU dalam dalam menjaga ekosistem lingkungan.
“Saya menyambut baik yang dilakukan teman-teman F-JINLU dalam upaya menggugah kesadaran melestarikan alam, ekosistem di lingkungan kita masing-masing. Allah SWT memberikan kepada kita, menciptakan langit dan bumi untuk kita jaga dengan baik”. Kata Ashari. (SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here