Pelantikan Ketua STKIP PGRI Pacitan 2021-2025

0
131

Pacitan, www.sinarpos.co.id

Acara pelantikan ketua STKIP PGRI Pacitan, dihadiri oleh Kadis Pendidikan Pacitan, Bupati terpilih Indrata Nur Bayuaji, S.S, Ketua DPRD Pacitan, Ketua PGRI Wilayah Jatim beserta jajaran dan pengurus, , Ketua PPLPT PGRI STKIP PGRI Pacitan, civitas akademika STKIP PGRI Pacitan, Perguruan Tinggi di Pacitan, serta tamu undangan lainnya bertempat di Aula STKIP PGRI Pacitan, Ploso, Kec/Kab Pacitan, Jawa Timur, Rabu (10/3/2021).

Hj. Sri Iriyanti, M.Pd, kronologis beliau diberi amanat menggantikan Almarhum Dr.Sugeng Suryanto, M.Pd pada masa itu Pacitan Bulan Desember 2017, Pacitan terkena Bencana Banjir tak terkecuali STKIP PGRI Pacitan. Semua dokumen penting semuanya musanah terkena banjir. Namun demikian dengan kerjasama tim dan soliditas mampu bangkit dari bencana banjir. Perguruan Tinggi harus menjalankan Good Govermance agar STKIP PGRI Pacitan tetap eksis memberikan pelayanan Pendidikan Tinggi di Kabupaten Pacitan,

“Hj Sri Iriyanti memohon maaf atas kekurangnya kepada PPLP, Civitas akademika, Pemerintah Kabupaten Pacitan. Saya yakin Dr.Mukodi, M.S.I mampu untuk mengembang amanah menjadi lebih baik. Terima kasih semua pihak yang telah membantu kerja saya untuk menyelesaikan kepemimpinan saya. Semoga STKIP PGRI Pacitan harus tetap dirawat agar generasi tua berlapang dada, ” tutup Hj. Sri Iriyanti, M.Pd.

“Kemudian acara dilanjutkan dengan pidato Ketua terpilih STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, M.S.I. Sinergisitas antara lembaga STKIP PGRI Pacitan dan PPLPT STKIP PGRI Pacitan untuk bersama-sama dengan civitas akademika, karyawan, dengan mengambil yang baik kebijakan masa lalu dan terus berinovasi untuk kemajuan STKIP PGRI Pacitan, ” tegas Dr. Mukodi.

Ketua PPLPT STKIP PGRI Pacitan Sudjono, M.Pd dalam sambutannya memberikan, “Lima tahun masa Bakti terasa sangat singkat rasanya baru 1-2 tahun saja namun sudah memasuki 5 tahun. Bu Sri Iriyanti sudah puas menjadi Ketua 1 kali saja 2017-2021, PPLPT menyampaikan banyak terima kasih atas jerih payahnya memimpin STKIP PGRI Pacitan, mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT. Selanjutnya akan dipimpin oleh Dr. Mukodi, dengan komandan yang baru PPLPT berharap semoga STKIP PGRI Pacitan lebih maju dan bermanfaat . ”

Drs. Teguh Sumarno, M.Pd ketua PGRI Jawa Timur, ” berikan apresiasi kepada STKIP PGRI Pacitan, saya orang Pacitan orang Desa Nggedagangan, Pacitan. Lembaga STKIP PGRI Pacitan yang megah, Maryono, Sri Iriyanti, Alm Sugeng, sering pergi ke Banyuwangi untuk berkunjung. Kebetulan saya juga memiliki lembaga PGRI di Banyuwangi. PGRI Jatim membina 29 kampus di PT PGRI di Jawa Timur dengan fenomena permasalahan yang sama yaitu harmoniasi antara yayasan dan lembaga. STKIP PGRI Pacitan dengan dosen yang muda-muda dengan sertifikasi, inovasi dan mutu luar biasa, saya yakin dapat menjawab tantangan dan persoalan yang semakin hari semakin banyak. ”

“STKIP PGRI Pacitan jangan sampai tutup, disebabkan persoalan yang melanda semua PT jika sudah besar. Bangun harmoniasi, demokrasi dengan dialog dan duduk bersama semua komponen yang ad, untuk satu tujuan yaitu bersama-sama membesarkan STKIP PGRI Pacitan. Bidik misi dan KIP yang sudah berjalan tetap berlanjut. PGRI Jatim telah dipercaya oleh Dewan baik pusat dan daerah untuk membantu kampus-kampus yang membutuhkan tambahan KIP. Kami siap untuk menambah jumlah kouta KIP, sehingga bisa membantu yang kurang mampu untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi, ” ujar Ketua PGRI Jatim. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here