Sat-Sabhara Polres Babar Bantu Penangkapan Terduga Pengedar Narkoba 

0
34
BABEL SINAR POS
Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK membenarkan Sat Sabhara telah berhasil membantu mengamankan pelaku Narkoba di pelabuhan Tanjung kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (06/03/2021)
Sat Sabhara Polres Bangka Barat berhasil mengamankan seorang penumpang yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu, pada Kamis 04 Maret 2021 lalu
“Pengamanan seorang laki yang diduga sebagai pemilik Narkoba Jenis Sabu – Sabu berdasarkan Informasi yang disampaikan oleh Personil Pospol Pelabuhan Tanjung Siapi Api Brigpol Mario yang menjelaskan bahwa Pihaknya telah mengamankan seorang laki – laki yang Berinisial RA, RA diamankan oleh Petugas Pospol Tanjung Siapi – Api, dikarenakan adanya informasi dari sopir yang melihat seorang laki-laki  telah meletakkan sesuatu di Bak Bagian belakang kendaraannya” ujar Kasat Sabhara
“Dari hasil pemeriksaan kemudian RA menyampaikan bahwa Narkoba yang diletakkan di Mobil adalah milik IW Yang diketahui sudah berangkat menuju Pelabuhan Tanjung Kalian sekira Pukul 11.30 Wib dengan menggunakan Kapal KMP. Satya Kencana. Sekira pukul 15.20 wib kemudian Personil Sat Sabhara yang melakukan pengamanan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dipimpin oleh KBO Sat Sabhara dan didampingi pihak BPTD Regional 7 Sumsel telah melakukan pengamanan terhadap seorang Laki- Laki yang bernama IW, warga Desa Rimba Ukur, RT.009 RW 005 Kelurahan  Rimba Ukur, Kecamatan  Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan,”Ungkap Kasat Sabhara .
Kasat Sabhara menjelaskan barang bukti yang berhasil diamankan 1 paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,53 Gram yang diselipkan di antara Uang logam tersebut.
“Jadi kami amankan di pelabuhan Tanjung kalian, diamankan BB sama yang diduga pemilik barang satu orang. Kasus ini dilimpahkan ke Polsek Sungsang, kita hanya membantu penangkapan,” tutup Kasat Sabhara,(Rizal R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here