Pameran Wedding Sebenarnya

0
55

Surabaya, Sinar Pos – 5 Maret 2021. Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan (AP3) menggelar acara wedding, dengan tema Wedding Yes, di TP 3 lantai 6 Surabaya hari Jumat (5/3) hingga Minggu (7/3).

Ketua AP3 Jeffri Liem mengatakan acara ini menyediakan hadiah undian berupa HP, voucher hotel, kamar, FNB (makan), asesoris untuk perhiasan penganten, isi goodie bag nya berbagai macam sembako dan produk dari sponsor, berupa minyak, gula, beras, kopi, sabun dan lain-lain ujarnya.

Tema wedding Yes kita sesuaikan aplikasi, kita buat calon pengantin, pengusaha pernikahan supaya mereka bisa berkomunikasi dengan aplikasi wedding yes ini, sehingga biar tidak berjumpa secara langsung, jadi wedding yes ini adalah suatu publikasi yang bisa memenuhi kebutuhan dari calon pengantin maupun vendor, kan masa pandemi ini juga diusahakan tidak bertatap muka secara langsung, jadi mereka yang pengusaha pernikahan bisa mendisplay produk nya itu di online, yang calon pengantin nya juga bisa melihat semua produk yang disajikan di online itu oleh Pengusaha pernikahan katanya.

Pameran ini diikuti oleh 17 vendor dari berbagai macam pengusaha yang kaitannya dengan kebutuhan calon pengantin yang akan membuat suatu resepsi pernikahan, itu tujuannya.

Acara wedding yes ini dimulai tahun 2001, setiap tahun dilaksanakan 4 kali, hingga saat ini.

Selama pandemi ini tiarap semua sampai ada pengusaha yang gulung tikar, sampai beralih ke bidang lainnya. Jadi pertimbangan saya kasian kalau gak diadakan, saya berusaha ngadain tapi dengan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, kita mau pilih aman, kesehatan yang saya pilih dulu kalau nggak sehat percuma ucapnya.

Pihaknya berharap selain untuk mengunjungi pameran ini satu-satu, menyarankan vendor untuk mendownload satu-satu wedding yes, nanti setelah pameran ini selesai, nanti mereka bisa bernegosiasi melanjutkan dengan teman-teman yang ada di sini di luar pameran tutur Jeffry Liem. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here