Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Membuka Musda DMI Kabupaten Jombang

0
56

JOMBANG, SINAR POS

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Jombang. Rabu, (03/03/2021)

Turut mendampingi Bupati dalam agenda tersebut Staf Ahli dan para Kepala OPD terkait. Musda yang digelar di Gedung Islamic Center, Masjid Agung Baitul Mukminin Jombang itu juga dihadiri Ketua Umum PD DMI Kabupaten Jombang, H. Mastur Baidowi Saleh, juga PW DMI Provinsi Jawa Timur.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dengan digelarnya Musda DMI Kabupaten Jombang tahun 2021.

“Saya berharap dengan musda ini akan semakin memperkokoh solidaritas dan merekomendasikan budaya organisasi ditubuh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Jombang,’ katanya.

Bupati Jombang juga mengajak ke depan DMI untuk meningkatkan perannya dalam mengawal fungsi masjid dalam rangka penanganan pandemi Covid -19, untuk mewujudkan masjid sehat dan sehat lahir batin.

“Saya juga mengajak DMI Kabupaten Jombang dan semua pihak untuk bersama-sama mengembalikan fungsi masjid secara menyeluruh. Tidak hanya sebagai tempat ibadah, namun juga untuk kegiatan sosial, mengawasi tali persaudaraan dan kegiatan lainnya,” imbuhnya

Agenda dalam Musda DMI Kabupaten Jombang tersebut Diantaranya Pengesahan Tata Tertib Dan Jadwal Acara, Laporan Pertanggungjawaban PD DMI Kabupaten Jombang Periode 2016-2021, Pemilihan Ketua Umum, Pembentukan Anggota Formatur diakhiri dengan Pengukuhan PD DMI Kabupaten Jombang Periode 2021-2026.

Dalam Musda tersebut, H. Mastur Baidowi Saleh terpilih kembali menjadi Ketua Umum PD DMI Kabupaten Jombang Periode 2021-2026. (mn/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here