Lima Personil Raih Penghargaan dari Kapolres Pangkal Pinang

0
28

BABEL, SINAR POS

Lima Personil Polres Pangkalpinang menerima penghargaan berkat prestasi yang ditorehkan mengharumkan nama Polres Pangkalpinang dalam kegiatan lomba menembak “DANLANAL BABEL CUP 2021” di provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Penghargaan diserahkan Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH saat apel pagi, Senin (01/03/2021).

Lima personil Polri berprestasi tersebut adalah Aipda Elvin Juniarta, SH (PS. Kanit Gakkum  Sat Polair Polres Pangkal Pinang, Aipda Siska Septianti (PS. Kanit Regident Sat Lantas Polres, Aipda Anton S, PS. Kanit Harkan Kapal Sat Pol Air Polres, M. Habibi, Sat Reskrim Narkoba Polres  dan Sandra Pita Anggara SH, Brigadir Polsek Bukit Intan Polres Pangkal Pinang.

Pemberian penghargaan kepada personil Polres Pangkalpinang yang berprestasi berdasarkan Keputusan Kapolres Pangkalpinang Nomor : Kep./ 13 /I/ 2021 tanggal 22 Januari 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Dewan Pertimbangan Karir (DPK) pemberian penghargaan bagi personel Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang mengatakan, penghargaan sesuai dengan program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu berbuat baik mengharumkan nama Polres Pangkalpinang.
“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun pembinaan. Jika berprestasi akan diberikan penghargaan. Namun jika ada yang melanggar, diberikan sanksi sesuai aturan yang ada,” kata Tris Lesmana.

Penghargaan bukan hanya prestasi di lapangan saja. Namun juga bagi anggota yang berada di staf seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan. Kepada personil yang berprestasi, Kapolres berpesan agar terus berbuat kebaikan yang membawa manfaat bagi masyarakat dan personil Polres Pangkalpianang.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas. Selalu tebarkan kebaikan karena akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik, maka citra Polri akan baik di mata masyarakat,” tambahNya.(Rizal Rahif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here