Bupati Sampang di Nobatkan Sebagai Tokoh Pembangunan di Acara Puncak HPN 2021

0
71

Sampang, Sinar Pos // Malam puncak Hari Pers Nasional (HPN), Ketua PWI Jatim yang di dampingi Ketua PWI Sampang menyerahkan penghargaan kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi, sebagai “Tokoh Pembangunan”. Minggu (28/2/2021).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PWI Jatim Ainur Rohim yang di dampingi Ketua PWI Sampang, kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Tidak hanya Bupati Sampang Saja yang mendapat penghargaan, Wakil Bupati Sampang (Wabub) H Abdullah Hidayat juga menerima yaitu sebagai “Tokoh Pemberdayaan Pemerintahan Desa”.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, salut dan bangga juga mengpresiasi kepada PWI Jatim dan PWI Sampang atas terselenggaranya malam puncak Hari Pers Nasional ke 75 tahun 2021.

“Malam ini saya di nobatkan sebagai Bapak pembangunan, tentunya tidak mudah mendapatkan itu semua kita butuh pembenahan dan campur tangan dari kalian semua”. Ujarnya.

Sebenarnya saya tidak pantas mendapat penghargaan ini, masih banyak kekurangan yang harus di benahi, kedepannya akan menjadi cambuk untuk kita agar menjadikan Sampang lebih baik lagi dan lebih maju lagi.

“Selamat kepada OPD dan Pemerintah Desa yang sudah mendapat penghargaan, mudah – mudahan dapat memberi motivasi kepada pemerintahan desa. Kami perintahkan setiap tahun wajib membuat inovasi agar pemerintahan desa bisa mandiri dari sektor ekonomi”. Imbuh Bupati Sampang.

Ketua PWI Sampang Fathor Rahman menyampaikan, selamat kepada Bupati Sampang telah mendapatkan penghargaan sebagai bapak pembangunan.

” Memang pantas penghargaan tersebut diberikan, karena selama ini sektor pembangunan di Kabupaten Sampang maju dengan pesat, selama dua tahun ke pemimpinan telah dirasakan oleh masyarakat Sampang”. Ucapnya.

Beberapa bukti konkrit pembangunan yang dilakukan Bupati Sampang diantaranya, kelanjutan program jalan lintas Selatan Ketapang, pembebasan lahan Serpang, pembebasan lahan Stadion Sepak Bola.

“Beliu juga akan melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok yaitu betonisasi, sehingga akan berdampak baik untuk jangka panjang”. Imbuh mamang. (Susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here