Anak Usia 11 Tahun Lumpuh Total, Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah Daerah

0
492

Bangka Barat, Sinar Pos

Seorang Anak Berjenis Kelamin Perempuan Bernama Mey Ariani (11) Warga  Desa Kelabat, Dusun Jampan, kecamatan Parit tiga. Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (28/02/2021)

May Airiani Yang Di asuh Oleh Bapak Katijan (55). Sampai saat ini  belum  Pernah ada Perhatian dari Pemerintah Desa, atau pun dari Pemerintah kabupaten, maupun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pak Katijan selaku ayah dari May Ariani saat di konfirmasi dikediamannya mengatakan. Memang sudah Pernah didatangi Oleh Pihak Desa atau dari kecamatan namun Sampai Saat ini Belum ada Tindak lanjut dari pihak Pemerintah tutur Katijan.

Pak Katijan sendiri Seorang Buru harian   mengharapkan Banyak kepada Pemerintah Daerah atau Pusat, bahkan Intansi yang Terkait agar Dapat Memberikan Bantuan  pengobatan dan Meringankan Bebannya Dalam Membesarkan dan Mendidik cucu Angkatnya  yang sekarang Dalam keadaan Lumpu Total unkap pak Katijan.0

Pak Katijan Mrnambahkan, Selama enam Tahun dia  Membesarkan May Ariani,  Walaupun Hidup pas -pasan kerja sehari cukup buat makan sehari, namun Bapak Katijan Tidak Pernah Merasa ada Beban, karena Dia sangat ikhlas.

Namun Dengan adanya Masa Pademi Corona  (Covid-19) ini Ekonomi keluarga Bapak Katijan Semakin melemah. Katijan Berharap kepada Pemerintah  Daerah atau Pusat, bahkan Dinas Sosial Dapat Memperhatikan Cucu Angkatnyya Bernama Mey Ariani Yang ada di rumahnya,” ujar Katijan selaku ayah angkat Dari May Ariani.(Rizal Rahif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here