Polres Pangkalpinang Gelar Lat Pra Ops Antik Menumbing – 2021

0
40

Bangka Belitung, Sinar Pos

Polres Pangkalpinang Polda Kepulauan  Bangka Belitung – Menggelar Latihan Pra Ops Antik Menumbing 2021 di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang, Jumat (26/2/21).

Kapolres Pangkalpinang Akbp Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH memimpin pelaksanaan pembukaan kegiatan Lat Pra Ops Antik Menumbing 2021 dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang, Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang serta personil Polres yang terlibat Operasi.

Operasi dengan Sandi “Antik Menumbing 2021″ merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna.

Menurut Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, SH seizin Kapolres Pangkalpinang pelaksanaan operasi selama 12 hari dari tanggal 1 Maret sampai dengan 12 Maret 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Kepada anggota yang terlibat Kompol Johan Wahyudi, meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal. “Saya harapkan kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi kepada personel yang akurat tepat sasaran dan Jaga Keselamatan dalam tugas,” jelasnya.(Rizal Rahif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here