Mas Dhito Telah Resmi dilantik Sebagai Bupati Kediri Periode Tahun 2021 – 2024

0
101
KEDIRI, SINAR POS Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa hari ini dijadwalkan untuk melantik Bupati dan Walikota di seluruh wilayah Jawa Timur, setidaknya ada 17 Kepala daerah yang akan dilantik termasuk untuk Bupati dan wakil Bupati Kediri. H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H. (Mas Dhito) dan Dewi Mariya Ulfa, S.T. (Mbak Dewi) dilantik pada sesi ketiga, tepatnya hari Jumat sore, pukul 16.00 – 18.00 WIB di Gedung Grahadi, Surabaya.
Mas Dhito dilantik bersama dengan Walikota Surabaya, Bupati Gresik, Bupati, Lamongan dan Bupati Sidoarjo, acara pelantikan digelar tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan 3M (menjaga jarak, memakai masker dengan benar, mencuci tangan/menjaga kebersihan). Jajaran Forkopimda, DPRD, KPUD dan Bawaslu mengikuti acara pelantikan secara virtual di masing-masing daerah. Dalam pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kabinet Dr. Ir. H. Pramono Anung, M.M
Dalam sambutanya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa sempat menyinggung dalam minggu depan akan meresmikan kurasi pusat produk UMKM di Kabupaten Kediri, hal ini untuk mendukung program UMKM. Sisi lain yang menarik, dalam pelantikan hari ini, Mas Dhito mengenakan sepatu putih untuk PDUB buatan UMKM Katon Ragil, hasil Pengrajin Sepatu kulit dan sandal dari Parerejo, Gedangsewu, Pare.
Dan untuk memaksimalkan program kerjanya, sebagai pemimpin muda yang kreatif, inovatif, responsif dan aspiratif, Mas Dhito telah merencanakan pembuatan sebuah sistem aplikasi, yaitu Halo Mas Bupati. Sistem aplikasi ini nantinya sebagai media bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kediri untuk menyampaikan informasi atau aduan terkait pelaksanaan program dan pelayanan serta evaluasi Pemerintah di Kabupaten (Leh/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here