Dokter Iin Agustin: Cantik yang Didapat Malah Kerusakan Kulit

1
75

Surabaya, Sinar Pos – 21 Januari 2021.- Driaogi selenggarakan Presconference di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Rabu (20/1/21).

Dokter Iin Agustin mengatakan, sayangnya tidak sedikit yang menginginkan hasil instan, krim abal-abal pun dipilih sebagai jalan pintas. Kalau krim abal-abal memang hasilnya cepat, tapi pemakaian dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan pada kulit ujarnya.

Krim abal-abal laris di pasaran pada 5 tahun lalu, untungnya masyarakat mulai sadar dan beralih ke Skin Care yang aman. Sejak trend Pemakaian krim abal-abal kulit wajah mereka mulai sensitif, ahirnya beralih ke Skin Care yang aman untuk kulit katanya.

Beberapa kandungan bahaya dalam Skin Care yang harus dihindari, diantaranya merkuri, Hidrokinon dan steroid. Ketiga-tiganya menyebabkan kecanduan.

Cirinya Skin Care yang mengandung merkuri itu konsistennya melar dan berbau tajam, baik bau logam maupun parfum. Yang mengandung hidrokinon saat berada ditempat panas akan menjadi coklat sedangkan steroid menyebabkan bruntusan saat stop pemakaian ucapnya.

Kerusakan disebabkan juga berbeda-beda oleh karena itu juga perlu harus berkonsultasi dan melakukan treatment sebelum berganti Skin Care.

Dr Iin menunjukkan sejumlah Skin Care buatannya, Driyalogy yang di klaim aman bahkan untuk kulit sensitif. ” sesuai tagline Kami yakin aman tanpa ketergantungan, produknya dibuat dari bahan-bahan yang tidak merusak kulit.

Total ada 5 produk yang meliputi sabun wajah, essence mist, tabir surya, lotion payudara dan serum. Untuk sabun wajah misalnya kandungannya bebas diterjen, SLS, dan sles. Tidak mengandung paraben, alkohol dan formalin tuturnya. (Nwi).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here