Jumat Barokah ; YBSI Berbagi Dengan Pengemudi Ojol

0
37
Surabaya Sinar Pos Pemberlakuan PSBB tahap 2 sejak tanggal 11 sampai dengan 24 Januari 2021 di wilayah Jawa dan Bali, memberikan dampak bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk bagi pengendara ojek online atau ojol. Pemberlakuan ini membuat penghasilan ojek online , terutama di wilayah Surabaya menjadi menurun.
Hal itu yang menjadi perhatian bagi pengurus Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku( YBSI). Oleh karena itu, Kegiatan rutin Jumat Barokah YBSI kali ini bertajuk Peduli Ojol Pandemi Covid 2021.
Sekitar 35 orang ojek online datang secara bertahap di posko YBSI di wilayah perak Surabaya. ( 15/01/2021).
Mereka datang dengan mengikuti protokol kesehatan yang disediakan di Posko YBSI.
Ketua YBSI, Virly Mavitasari menyampaikan,” PSBB tahap 2 ini, harus disosialisasikan dengan terus menerus. Olehkarena itu, momen kepedulian YBSI bagi Ojol ini juga digunakan sebagai sarana edukasi, agar mereka patuh pada protokol kesehatan”.
Tidak kurang 135 nasi box dan 135 paket bingkisan di bagikan pada moment kepedulian YBSI kali ini. Founder YBSI , Kolonel dr Hisnindarsyah , menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang berperan pada kegiatan rutin berbagi YBSI pada hari senin dan Jumat yang penah berkah. ( HSD/YBSI)(Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here