JALIN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLRES MERAUKE MENERIMA KUNJUNGAN DANLANTAAL XI

0
8
Merauke SINAR POS – Pada hari Rabu tanggal 25 November 2020, bertempat di Mapolres Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum beserta pejabat utama Polres menerima kunjungan dari Danlantamal XI Merauke Brigjen Budi Purnomo.
Dalam kunjungan tersebut Danlantamal XI Merauke mengatakan bahwa saya melakukan silaturahmi ini demi menjaga persaudaraan TNI-Polri agar dapat terjalin hubungan yang baik untuk kepentingan Bangsa dan Negara. Selain itu saya juga mohon pamit kepada Bapak Kapolres karena akan ada Pergantian jabatan baru Danlantamal XI Merauke dalam waktu dekat.
Mudah-mudahan ke depan sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya khususnya di Kabupaten Merauke untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sementara itu, Kapolres Merauke menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas silaturahmi Danlantamal XI Merauke ke Polres Merauke. Semoga hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini akan terus dijaga.
Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Danlantamal Merauke karena selama masa kepemimpinannya selama ini dapat selalu bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Merauke ini.(Far)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here