Kapolres Tanjung Perak Berikan Kejutan di Hari Ultah Walikota Surabaya yang Ke-59

0
29
SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Ulang Tahun Walikota Surabaya Dr. Ir Tri Rismaharini, MT., dapat kejutan dari Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., berupa pemberian kue ulang tahun, Jum’at (20/11/2020).
Kue ulang tahun yang merupakan inisiatif dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu, telah direncanakan sebelumnya untuk kejutan tepat di hari ulang tahun wanita kelahiran Kediri Jawa Timur pada 20 November 1961 tersebut.
Kedatangan Kapolres Tanjung Perak bersama Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H., Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra Puji Santoso dan Kasat Sabhara AKP Windu Priyo Prayitno disambut langsung oleh Walikota Surabaya Dr. Ir Tri Rismaharini, MT.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di usianya yang ke-59 tahun yang mana prestasi telah dicatatkannya selama menjabat di Surabaya.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengucapkan, selamat hari ulang tahun, dan mendoakan Walikota Surabaya agar panjang umur dan selalu diberi kesehatan.
“Hari ini kita berikan kejutan kepada Walikota Surabaya. Kami atas nama keluarga besar Polres Polres Pelabuhan Tanjung dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-59, semoga di usia yang ke 59 tahun ini, diberikan kesehatan selalu,” katanya.
Sementara itu, Walikota Surabaya Dr. Ir Tri Rismaharini, MT., mengucapkan terima kasih, karena Kapolres menyempatkan diri datang untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat hari ulang tahun. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here