H.MASKUR KADES WAHAS, HARI JUMAT BERKAH BAGIKAN NASI BUNGKUS

0
20

Gresik. Sinar Pos

Pada hari Jumat berkah kades Wahas membagikan nasi bungkus pada warga yang lewat jalan depan Balai Desa Wahas jam07.00 Wib, pagi sampai selesai bawah pimpinan Kepala Desa H.Maskur untuk tebar kebaikan salah satunya kegiatan HARI JUMAT BERKAH.

Seperti terabadikan oleh awak Media Sinar Pos pada Jumat, 20 November 2020 sebanyak hampir 150 bungkus terlealisasikan pada pengguna jalan menerima bingkisan nasi bungkus yang dibagikan oleh Kepala desa Wahas dan dibantu perangkat desa lainnya yang ikut serta dalam kegiatan ini tersebut.

Kepada Media Sinar Pos Kepala desa Wahas H.Maskur menyampaikan bahwa Kegiatan ini secara rutin kami lakukan dibantu seluruh jajaran perangkat Desa Wahas sebagai Gerakan Jumat berkah sebagai bentuk membiasakan untuk selalu berbagi pada sesama mulai dari hal hal yang kecil.

H.Maskur juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diprogramkan rutin setiap hari Jumat dengan pembiayaan pribadi kami dan tidak menggunakan anggaran desa, namun tidak menutup kemungkinan juga tidak menolak ketika ada orang orang yang tergugah untuk berpartisipasi kami malah berterima kasih.

Kami berharap semoga yang saya lakukan ini bisa istiqomah dan bisa menjadi inspirasi pada diri pribadi dan masyarakat untuk mewujudkan rasa syukur serta bisa menjadi sarana untuk membangun kepedulian sekaligus tolak balak, dan semoga masyarakat desa Wahas dijauhkan dari musibah apapun dan menurut kami bahwa sedekah adalah tolak balai,”ungkapnya.(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here