Deklarasi Dukungan Dhito-Dewi dari Ponpes Al Fallah Rembangkepuh

0
87
KEDIRI, SINAR POS Calon Bupati (Cabup) Hanindhito Himawan Pramana hadiri deklarasi dukungan yang datang dari Gawagis dan Alumni Pondok Al Falah (atau lebih dikenal dengan Ponpes Ploso) asuhan Kyai Maksum di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Falah, Dusun Tawangrejo, Desa RembangKepuh, Ngadiluwih pada Senin malam (02/11/2020).
Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, deklarasi dukungan ini berlangsung dengan hangat dan akrab, dihadiri oleh sejumlah Kyai, dan Gawagis diantaranya adalah; KH. Umar Faruq zainuddin, KH. Fahim Ruyani Fuad, KH. Abd. Al kautsar nurul Huda, KH. Ahmad Hasby Munif, KH. Maksum aly, 6. H. Kanzul fikri. dan H. M. Iffatul Lathoif zainuddin.

Pondok Pesantren Al Falah Ploso, siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati Kediri Mas Dhito – Mbak Dewi.
Dalam kesempatan ini Mas Dhito, mengakui selama 8 bulan cukup intens berkunjung dari Ponpes ke Ponpes dan kali ini mendapat dukungan dari Pondok Pesantren Hidayatul Falah atau dikenal dengan Ponpes Ploso.
“Kabupaten Kediri ini dibentengi oleh banyak Pondok Pesantren, ada Lirboyo, Ploso, Bendo, Purwoasri, Sumbersari, Kwagean, dan lainya, artinya dalam sebuah kontestasi pemilu sangat penting untuk menjalin komunikasi dengan tokoh agama,” ungkapnya.
Masih menurut Dhito, bahwa selama 8 (delapan) bulan ini fihaknya bersama tim cukup sering berkunjung atau sowan Pondok Pesantren dan ini “Saya akan memberikan perhatian pada Pondok Pesantren bahwa bantuan operasional untuk Pondok Pesantren akan diterima langsung, tidak melalui pihak lain, baik itu dari pemerintah daerah, Propinsi ataupun dari Pusat, akan diberikan secara direct (langsung), kedua akan ada program ponpes preneurship (pelatihan wirausaha) agar santri yang lulus punya keahlian untuk berwirausaha dan berikutnya ada lebih dari 5600 an guru ngaji yang perlu mendapat perhatian untuk diperjuangkan tingkat kesejahteraanya, ” terangnya.
Sejenak setelah acara deklarasi dukungan pada Mas Dhito, KH. Abd. Al kautsar Nurul Huda menyampaikan dukunganya untuk pemenangan Mas Dhito – Mbak Dewi. Dukungan ini bisa diberikan melalui jaringan alumni Pondok, jamaah dan para santri.
“Selama ini, semakin kenal dan semakin dekat dengan Mas Dhito menunjukan bahwa beliau adalah orang yang tepat, untuk memimpin di Kabupaten Kediri. Kami berharap perhatian dan komitmenya untuk merencanakan membangun serta perkembangan demi kemajuan pondok pesantren dan santri-santrinya “ungkapnya (Leh/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here