Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Gelar Siraturahmi Kepada Insan Pers

0
172

BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., menggelar silaturahmi dengan seluruh insan pers yang bertugas di Mapolres Bangkalan.

Kegiatan yang diadakan di gedung Graha Sarja Arya Racana Barak Dalmas dan Aula pada Kamis (22/10/20) itu, merupakan pamitan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., kepada insan pers karena mulai Senin (26/10/2020) nanti, harus mulai menapaki tantangan baru sebagai Kapolres Kerawang di lingkup Polda Jawa Barat.

Puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online dari sejumlah 4 organisasi yang ada di Bangkalan tampak hadir dengan mengikuti protokol kesehatan.

Ajun Komisaris Besar Polisi itu mengucapkan, terimakasih kepada seluruh insan pers dari berbagai media atas dukungannya selama ia menjalankan tugas di Mapolres Bangkalan.

Rama sapaan akrabnya itu, selama 13 bulan menjabat sebagai Kapolres Bangkalan banyak yang ditorehkan mulai dari keberhasilan menyabet penghargaan zona integritas wilayah bebas korupsi (ZI-WBK ) dari Kemenpan-RB, reward promotoer dari Lemkapi, dan peghargaan Radar Madura Award.

Selain itu, Rama juga menjadi inisiator terbentuknya Mobil Patroli Tangguh di 17 polsek jajaran. Terakhir Rama juga me-launching beroperasinya Tim Mobile Covid Hunter untuk memburu para pelanggar protokol kesehatan.

Alumnus Akpol 2001 itu juga terpopuler sebagai sosok yang kreatif dan kaya gagasan berbasis inovatif. Selama pandemi Covid-19 pada kisaran Maret hingga paruh Oktober 2020 saat ini, Rama sebagai Wakil Ketua dalam Tim Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Bangkalan, selalu tampil sebagai inisiator dalam meramu strategi untuk mempercepat putusnya mata rantai peneyebaran Covid-19.

Ia juga mengaku enjoy dan nyaman selama bertugas, terlebih berkat dukungan dan bantuan dari rekan-rekan wartawan di Bangkalan, sekaligus berharap jalinan silaturahmi dan hubungan yang harmonis selama ini tidak terhenti dan terus terjalin hingga masa-masa mendatang.

Turut menghadiri acara tersebut, Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja dan Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Azis Sholahuddin bersama Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Arief. (Rena/Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here