YBSI SENIN BAROKAH DAN JUM’AT BERKAH, Bersama Petugas Pemakaman Dan Pasukan Kuning Surabaya

0
25

Surabaya. Sinar Pos 23.10.20 – Berusaha terus istiqomah, di tengah pandemi Covid19 yang belum juga mereda. Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku( YBSI), bergerak terus. Melakukan kepedulian sosial , bagi nakes dan masyarakat yang terdampak.

Saat ini YBSI melakukan program berbagi dan peduli Jumat Berkah bagi petugas pemakaman dan penggali kubur di TPU keputih( 16/10/2020).
Sedangkan program Senin Barokah diarahkan pada pasukan kuning, yang membersihkan titik titik yang dijadikan tempat konsentrasi demo buruh. Seperti di seputaran taman bungkul dan dekat balaikota Surabaya( 19/10/2020).

Di TPU Keputih, YBSI membagikan 30 paket nasi box dan 30 paket sembako yang berisi gula,minyak, minuman ringan, snack dan suplemen /vitamin.
Slamet Wahyono( 41 tahun) yang sudah 14 tahun menjadi petugas penggali kubur, menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian YBSI pada petugas pemakaman.

” Memang, sejak maret awal Covid19, sampai sekarang sudah ada 1500an orang yang kami kuburkan. Terasa sekali peningkatan kapasitas kerja kami. Sehingga kebutuhan vitamin dan tambahan gizi sangat diperlukan. Kami menyampaikan terimakasih atas perhatian YBSI pada penggali kubur seperti saya dan rekan rekan lainnya”.

Sedangkan Jum’ at berkah( 19/10/2020), yang dilakukan dengan road tour, menyisir sepanjang jalan dari taman bungkul sampai ke balai kota Surabaya.Hujan yang sempat turun, tidak menyurutkan relawan YBSI untuk bergerak, berbagi.

” Sekitar 30 paket nasi box dan 30 paket sembako, kami bagikan. Mohon doa, agar YBSI dapat terus istiqomah berbagi dan peduli”. Demikian penjelasan Ketua Umum YBSI Hj.Virly Mavitasari Hisnindarsyah. Dengan tak lupa menyampaikan terima kasih atas amanah para simpatisan yang menitipkan jariahnya melalui YBSI(HSD/YBSI). (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here