Akibat Cekcok Mulut Seorang Pria Ditikam Sampai Meninggal

0
89

Banyuwangi. Sinar Pos

Ada kejadian pembunuhan yang terjadi akibat cekcok mulut antara korban dengan tersangka yang dilanjutkan dengan perkelahian dijalan pada Minggu, (18/10/2020).

Dari Insiden tersebut anggota polsek Wongsorejo telah mengamankan seorang laki-laki yang di ketahui melakukan tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang atau kematian korban.

Sekira pukul 21.30 wib yang terjadi di TKP Dsn. Alasmalang Ds.Alasrejo kec. Wongsorejo, kab. Banyuwangi.

Menurut keterangan kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP M. Fery Solikhin menjelaskan.”Kronoligis kejadiannya pada hari minggu tanggal 18 Oktober 2020 Sekira jam 21.00 Wib, pelaku dengan temannya Sdr.AHMAD BASORI berangkat dari rumah Pelaku rencana akan mancing di laut, setelah sampai di Timur Kuburan, korban mendahului pelaku sambil menyuruh berhenti setelah pelaku berhenti langsung terjadi perkelahian dan sempat dilerai oleh para saksi akan tetapi Korban memaksa mendekati Pelaku dan terjadilah Penusukan terhadap Sdr.IVAN DANI dengan menggunakan Pisau (sangkur) dan Korban langsung jatuh dengan bersimbah darah dan langsung oleh para saksi dibawa ke Puskesmas Wongsorejo dan meninggal dunia di Puskesmas,” terang AKP Fery Solikhin.

“Dari kejadian tersebut diketahui bahwa korban dan pelaku adalah tetangga sendiri dengan identitas korban bernama IVAN DANI. Bwi, 19 September 1987, laki-laki, Dsn. Ds. Alasrejo Kec. Wongsorejo Kab. Banyuwangi dan identitas tersangka bernama M.NUR ARIFIN. Banyuwangi, 53 thn ,Tani , Islam, laki-laki, Ds. Alasrejo kec. Wongsorejo,Kab.Banyuwangi,” Ungkapnya.

“Dengan adanya peristiwa pembunuhan tersebut Polsek Wongsorejo langsung membuat Dasar LP/ /X/2020/Jtm/Resta Bwi/Sek wongsorejo, tanggal 18 Oktober 2020 dan kasusnya saat ini dilimpahkan ke Polresta Banyuwangi dengan perkara Pembunuhan, untuk sementara pelaku dijerat dengan Pasal 338 dan atau 351 ayat 3 KUHP,” imbuhnya saat ditemui wartawan diruang kantornya. (Haris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here