Pasien Meninggal Covid-19 Asal Babar, Dimakamkan Di TPU Kebon Nanas

0
107

BABEL, SINAR POS

Muntok. Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Mentok Kabupaten Bangka Barat berinisial IS meninggal dunia di RSUD Sungailiat dan dimakamkan sore ini di TPU Kebon Nanas ,Jumat (18/9/2020).

Pantauan awak media di lapangan, iringan mobil jenazah penderita covid-19 yang meninggal dunia di RSUD Sungailiat sampai di TPU Kebon Nanas pukul 16.30 Wib dengan pengawal aparat Kepolisian dan Tim Gugus Tugas Covid -19 Bangka Barat.

Hal ini juga dijelaskan Kasat Pol PP Sidarta Gautama saat dihubungi awak media melalui via seluler, “jenazah penderita covid-19 sampai di TPU Kebon Nanas sekitar pukul 16.30 wib dan langsung dimakankan dengan melaksakan pemakaman sesuai protokol kesehehatan, masyarakat sangat mendukung proses pemakaman dan tidak ada yang mendekat saat pemakanan juga pihak keluarga”, jelas Sidarta Gautama.

Lebih lanjut dikatakan Sidarta “ini adalah pemakaman penderita covid-19 yang pertama dan terakhir, tidak adalagi pemakaman pemakaman pederita covid-19 di Bangka Barat lagi”, kata Kasat Pol PP Bangka Barat.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here