Rakor cabang Partai Demokrat Kota Surabaya

0
30

Surabaya sinar Pos – 13 September 2020.- Partai Demokrat Kota Surabaya selenggarakan rapat koordinasi cabang Partai di kantor Demokrat kota Surabaya.

Ketua DPC Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, pada hari ini kami sekaligus memperingati Hari ulang tahun Demokrat ke-19 dan juga rakor cabang DPC Kota Surabaya. Dimana harapan saya sebagai ketua DPC untuk semua pengurus dan kader, rapatkan barisan untuk sama-sama bekerja ujarnya.

Kerja-kerja politik kita terdekat adalah memenangkan pilwali, tentunya harapan kita pemenangan walikota dan wakil walikota yang kita usung adalah komitmen kita bersama, kita wajib untuk memenangkan calon yang sudah diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Demokrat yang tadi dibacakan langsung ketua umum untuk memenangkan calon walikota dan wakilnya yang diusung oleh Demokrat katanya.

Kalau kita bicara tentang virus Corona Tentunya semua orang bisa terkena,siapapun, kalian di sini bisa kena tidak menjadi masalah ya karena dalam undang-undang tidak ada ketentuan itu dan biasanya dilakukan tes. Hari ini dan besok itu juga belum tentu sama. kalau dilakukan tes negatif, mungkin besok positif itu saya rasa bukan jadi beban atau halangan atau apapun.

Saya tidak melihat satu permasalahan ini sesuatu yang sangat menentukan untuk Pilkada Dan ini semua akan berakhir, kita segera akan menemukan vaksin, kemudian kita akan bebas dari virus Corona Harapan Kita semua begitu.

Kita yakin bahwa Kota Surabaya saat ini menjadi zona yang relatif membaik dibandingkan dengan Jakarta, sesuai instruksi ketua umum kami harus melaporkan secara berkala dan ketika ada anggota kami baik itu pengurus aksi dan kader yang tidak sejalan dengan garis partai, kami diperbolehkan untuk melaporkan kepada OKK yang memang tugasnya adalah untuk pembinaan di organisasi.

Harapan kedepan tentunya yang terdekat adalah Pilkada 9 Desember 87 hari lagi, adalah calon yang kami usung zaman menang dan kami akan itu di tanggal 9 Desember 2020.

Kerja partai kami terus dorong akan kami support, semua kerja semangat untuk memenangkan calon yang kami usung tutur Lucy Kurniasari. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here