Pelaksanaan Pahargyan Adat Jawi 2020 di Hotel JW Marriott Surabaya

0
57

Surabaya Sinar Pos – 12 September 2020 – Director of Event Sales di Hotel JW Mariott Surabaya, Maya Murbaningrat mengatakan, akhirnya terlaksana, event kita bersama dengan semua Association di surabaya khususnya Jatim, didukung oleh semua Association wedding tradisional dan juga wedding organizer baik itu penata acara, entertainment dan juga MC, jadi benar-benar buat kami itu syukur acara ini bisa terjadi ujarnya.

Kita angkat acara ini, memang JW Mariott Surabaya mau mengangkat tradisional wedding, dari mulai tata cara menjelang pernikahan sampai di hari pernikahannya, bahkan nanti setelah yang menikah itu punya anak, makanya kita punya acara di masing-masing value, maka acaranya itu beda.

Kalau tadi Bapak Bapak mau lihat di Pavilion Glass house ada acara blass house memang cocok untuk acara itu terus Oasis, terus pull side itu cocok untuk acara siraman katanya.

Akad nikah, bahkan untuk relatif perusahaan, tang palace, itu kita bener-bener kita crate sesuatu disana, kita bikin peranakan, itu Misalkan Chinese bisa antara makanan Indonesia dan ada campuran Chinesenya. Malaysia disana, terus uppercut itu tempat yang Intimate untuk wedding ataupun bisa dipakai juga untuk holy monthly money

Kalau di Indonesia akad nikah, atau atau juga bisa dipakai uppercut itu untuk after party. Biasanya after party itu setelah acara pernikahan gede terus mereka bisa bikin malamnya, after party bisa ketemu sama mungkin teman-temannya mempelai perempuan atau mempelai laki-laki.

Kita memang benar-benar mau fokus untuk tradisional kedepannya, jadi supaya kita lihat bahwa orang-orang itu tidak takut untuk datang dan bikin Event di bintang 5 khususnya di Mariott Surabaya.

Jadi kita mau nunjukin itu ke masyarakat bahwa kalau bikin wedding di sini tidak akan fail, makanannya enak, jadi yang bener-bener Indonesia, rujak cingur, pecel Madiun, bakwan Malang, kambing guling, kikil, tahu campur yang otentik itu ucapnya.

Semoga setelah masa pandemi ini berlalu, untuk mengadakan pernikahan di hotel bintang 5, tapi dengan tetap menjaga jarak, protokol kesehatan harus tetap dijaga tutur Maya Murbaningrat.(Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here