Kades Desa Kelabat Di Dampingi Babinkamtibmas Camat Dan Dinkes Kabupaten Himbau Masarakat Jebu Laut Cegah Malaria

0
30

BABEL, SINAR POS

(12/09/2020)
Kades Desa Kelabat Roni
melaksanakan Pertemuan dan rapat Sosialisasi dan Penaggulanagan  Malaria bertempat di Balai Dusun Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Parittiga, Babinkamtibmas Dan  Dinkes  Bangka Barat Beserta Dinas kesehatan Di parit Tiga,Kegiata Tersebut Atas Inisiatif Kades kelabat, Untu kencegah  Malaria Yang bisa berdampak buruk pada masarakat di mana pesisir pantai Dusun Jebu Laut Desa Kelabat ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyakit malaria di kalangan masyarakat setempat.

Semua pihak terkait Yang hadir Saat rapat, menyampaikan melalui sosialisasi ini diharapkan mampu untuk mencegah penyakit malaria, oleh sebab itu dibutuhkan kerja sama yang baik antar sektoral.

” Sosialisasi ini merupakan langkah kita untuk menekan penyakit malaria dikalangan masyarakat. Kerjasama dengan berbagai sektor perlu dilakukan agar mampu menosialisasikan pencegahan malaria ini di wilayah kerjanya masing-masing.

Hasil rapat Di sepakati para peserta  dalam rangka melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk mengeliminasi penyakit Malaria, akan di adakan tes malaria secara serentak di Dusun Jebu Laut Desa Kelabat setempat pada tanggal 14 , 15 , 16 September 2020 yang di fasilitasi  oleh Dinkes Bangka Barat.

” Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi  untuk mendukung program penanggulan penyakit Malaria di Dusun Jebu Laut Desa Kelabat supaya terjalinnya kerjasama yang baik antar masrakat  Kelabat  dengan  pihak terkait dan masyarakat Dusun Jebu Laut Desa Kelabat setempat, ” Ungkap Yudistira kapuskes puput parit tiga. (JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here