Kadir Pelawak Senior ( Srimulat ) Puji Lagu Berdusta Karya AKP. M. Mukid

0
36

Jombang, Sinar Pos

Bakat seni yang mengalir dalam darah AKP. M. Mukid Kasatres Narkoba Polres Jombang sebagai pencipta lagu mendapat apresiasi dari Kadir Pelawak Senior ( Srimulat ) asal Kediri. (11 – 09 – 2020)

AKP. M. Mukid gemar mencipta lagu. Beberapa lagu karyanya yang dengan mudah dapat di akses di youtube berjudul Bertaubat, Ibuku, Pemimpin Negeriku, Bhayangkaraku, Kita Bersaudara dan yang terbaru lagu berjudul Berdusta.

Kali ini lagu berjudul Berdusta mendapat pujian dari Kadir pelawak senior ( Srimulat ).

“Saya bangga punya teman Bp AKP. M. Mukid, SH. Polisi yang punya bakat seni. Pinter ngarang lagu. Dan lirik lagunya menyadarkan masyarakat tentang bahayanya Narkoba, dengan D’ Cobra Band musiknya mantaap….,” tulisnya

Atas apresiasi ini AKP. M. Mukid menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya.

” Terima kasih bapak Kadir seniman senior yang telah memberikan semangat dan apresiasinya. Ini semakin menjadi penyemangat saya untuk terus berkarya,” ungkap M. Mukid

Disela-sela prestasinya sebagai Kasat Narkoba Polres Jombang baru-baru ini AKP. M. Mukid meluncurkan lagu terbarunya berjudul Berdusta yang video klipnya dibuat bersama sama dengan rekan wartawan seluruh Jombang. (fr/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here