Deklarasi Relawan KIP Progo 5 Meneguhkan Kemenangan Machfud Arifin Mujiaman Sebagai Cawali/ Cawawali Surabaya 2020-2025

0
95

Surabaya, Sinar Pos – 11 September 20. – Ketua harian Progo 5, Rahman, menyatakan kegiatan ini dalam rangka bagaimana untuk ikut memenangkan dan perjuangkan machfud Arifin mujiaman dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah khususnya di Kota Surabaya ini, ini memang murni salah satu bentuk keikhlasan menjadi kepala relawan tanpa pamrih, tanpa apapun sehingga memang salah satu karakter dan ciri khas dari pada relawan KIP seperti itu dari dulu, karena dulupun demikian relawan kita ini betul-betul murni bekerja Bagaimana ikut memperjuangkan kemenangan Khofifah pada waktu itu ujarnya.

Sekarang khususnya relawan yang ada di kota Surabaya ini, kami lakukan lagi bagaimana untuk bisa melakukan dukungan penuh untuk kemenangan Pak Machfud Arifin-Mujiaman.

Kami tak menargetkan suara, kami akan tetap melakukan face to Face, door to door, Bagaimana relawan betul-betul jalan katanya.

Dikatakan Rahman, relawan yang ada di kota Surabaya ada 300, itu salah satu koordinatornya, jadi nanti 300 ini terus melakukan suatu pengembangan sayap ke bawah sehingga yang 300 ini mampu memenangkan Pak machfud Arifin Mujiaman ini secara berantai seperti itu ucapnya.

Harapan kami Bagaimana kami mendukung penuh kepada Bapak machfud Arifin mujiaman, kami di Kota Surabaya ini butuh perubahan bagaimana pembangunan itu betul-betul bersinergi antara Walikota dengan gubernur.

Apa arti dari sebuah kebijakan Gubernur, sementara implementasi di tingkat kota itu tidak bisa berjalan efektif, nah satu-satunya inilah yang kami harapkan, Pak Mahfud Arifin Mujiaman untuk bisa membangun kota Surabaya hingga menjadi kebanggaan Kota Surabaya tuturnya. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here