AKP. M. Mukid Pimpin Apel siaga On Call Polres Jombang Dan Instansi Terkait Cegah Penyebaran Covid -19

0
27

Jombang, Sinar Pos

Kegiatan rutin pencegahan Covid 19 Polres Jombang bertajuk Apel Siaga On Call Bersama Instansi Terkait dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid – 19 yang dipimpin oleh AKP. M.Mukid, S.H (Kasat Resnarkoba Polres Jombang) dengan peserta apel 45 personil. Kamis 10 September 2020 pukul 20.00 WIB di Halaman Pendopo Kabupaten Jombang.

Hadir dalam kegiatan ini IPTU. Totok JS ( Kasubag sarpras), IPTU. Heru Widodo (KBO Binmas), IPTU. Agus (Kasitipol), IPDA. Sartono (KBO Lantas), IPDA. Budi, Gabungan personil masing – masing Sat Fungsi Polres Jombang ( Binmas, Lantas, Narkoba, Reskrim,sabhara Intelkam dan Dokkes Polres Jombang, Anggota Kodim 0814 Jombang, Anggota p3m Jombang, Anggota Satpol PP Kab Jombang, dan Anggota Dishub. Kabupaten Jombang.

Dalam arahannya AKP. M. Mukid, S.H menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel on call atas kehadirannya dan tujuan dilakukan kegiatan patroli ini.

” Terima kasih atas kehadiran dalam tugas. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka memutuskan mata rantai virus Covid 19. Untuk itu agar tetap menjaga kesehatan masing-masing personil dan selalu memedomani protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan Masker.
Untuk edukasi kepada masyarakat agar kegiatan dilaksanakan dengan ikhlas dan semangat serta humanis,” terangnya

Setelah pengarahan dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran Lapas kelas II B jombang dengan penghuni warga binaan 635 orang. Sekitaran alon – alon Jombang, Cafe Gerbong 2 Jalan Prof. M. Yamin, Patroli Jalan Desa Keras Diwek dan Kawasan makam Gusdur Diwek

Sekira pukul 22.30 WIB kegiatan selesai dengan lancar, aman dan kondusif. (fr/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here