Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Patuh Masker

0
151

SURABAYA, RABU (09/09/2020) SINARPOS.CO.ID – Bhabinkamtibmas Kel. Manyar Sabrangan Polsek Mulyorejo Bripka Dodik bersama dengan tiga pilar menggelar operasi patuh masker, di Pasar Manyar Sabrangan, Surabaya, Selasa (08/09/2020) Pagi.

Operasi ini merupakan penegakan Undang-undang No.2 tahun 2020 tentang Kepolisian dan Inpres No.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease COVID-19.

Bhabinkamtibmas Kel. Manyar Sabrangan Polsek Mulyorejo bersama dengan Tiga Pilar yang terdiri dari Sekertaris Manyar Sabrangan, Praja 15, Kasi Kesra Kecamatan Mulyorejo, Kasi Bangtib Manyar sabrangan, Staf Kec. Mulyorejo, Staf Kel Manyar Sabrangan, Kasatgas Kel. Manyar Sabrangan, BKO Linmas Kel. Manyar Sabrangan, melakukan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Kami melakukan penegakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sekaligus mengajak masyarakat untuk menjadi relawan Satgas Covid-19 agar masyarakat patuhi protokol kesehatan,” ujar Bhabinkamtibmas Kel. Manyar Sabrangan Polsek Mulyorejo Bripka Dodik.

Menurutnya, operasi ini dijalankan untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, di Surabaya, Khusunya di Kec. Mulyorejo. Dan sukseskan Jatim bermasker.

“Hasil yang didapat dari lapangan, yaitu sebanyak 1 orang yang tidak memakai masker dan kami kenakan sanksi berupa penyitaan KTP, biar masyarakat jera,” katanya.

Pihaknya berharap, agar warga masyarakat yang ada di Manyar Sabrangan untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kehidupan menjadi normal kembali,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here